oleh

Jambanisasi di Kelurahan Bulusari

Wonogiri-Bentuk kepedulian Koramil 22/Slogohimo kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah binaan ditunjukkan dengan pemberian santunan sekaligus melaksanakan karya bakti pembuatan jambanisasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah milik Tumini warga RT 01/05 Lingkungan Bulusari, Kelurahan Bulusari, Kecamatan Slogohimo, Kamis (19/3).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 22/Slogohimo menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dari Lurah Bulusari beserta staf, dan terimakasih juga partisipasi dari organisasi se-kecamatan Slogohimo. Dengan adanya kegiatan ini, selain kita membantu masyarakat kurang mampu, juga sebagai sarana anjangsana mempererat silaturahim kekeluargaan setiap organisasi di Kecamatan Slogohimo.

Dikatakan Danramil, Jambanisasi ini sebagai penyediaan sarana sanitasi jamban sehat. Disamping itu melalui jambanisasi ini diharapkan kepada masyarakat agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk stop Buang Air Besar (BAB) sembarangan.

Danramil juga mengingatkan untuk lebih berhati-hati dan jaga selalu kondisi kesehatan agar terhindar dari Virus Corona atau Covid-19. “ Jangan lupa cuci tangan dengan sabun dan segera cek kesehatan bila mengalami keluhan “, pungkas Danramil.

Hadir dalam acara tersebut Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Kepala Kelurahan Bulusari Mulyono, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin, Serda Budi Surepno dan Koptu Awaludin, Sekretaris Kelurahan Sri Lestari, Ketua RT 1/RW 5 Kelurahan Bulusari Mulyono, Perwakilan dari Organisasi ICW, Ansor, Banser, Elby Bengkel dan masyarakat sekitar.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar