oleh

Jambanisasi Desa Trukan Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri-Salah satu upaya dalam membantu meningkatkan kualitas kesehatan di masyarakat, Koramil 13/Pracimantoro melalui para Babinsanya melaksanakan program jambanisasi kepada warga kurang mampu, Kamis (18/7).

Kegiatan jambanisasi Koramil 13/Pracimatoro kali ini diterima oleh Paimin warga Dusun Putat, RT 01/RW 10 Desa Trukan, Kecamatan Pracimantoro dan untuk pembangunannya pun dilaksanakan oleh anggota Koramil 13/Pracimantoro Serka Wahyudi, Serka Didik Siswandi dan Koptu Ahmad Sugiyarto bersama-sama dengan warga sekitar.

Babinsa Desa Trukan Koptu Ahmad Sugiarto, mewakili Danramil menyampaikan program jambanisasi merupakan program pemerintah dan merupakan perintah dari komando atas, dengan kegiatan program jambanisasi diharapkan masyarakat akan lebih memahami pola hidup sehat.

Disamping untuk merealisasikan program Pemerintah tentang kesehatan, program jambanisasi ini juga dalam rangka untuk membantu mensejahterakan rakyat, serta sebagai langkah awal memulai budaya hidup sehat dan bersih khususnya masalah jamban.

Kadus Putat Wawan, mewakili warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI Koramil 13/Pracimantoro yang telah peduli kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar