Jam Komandan Kodim Wonogiri Ajang Silaturahmi Pimpinan dan Bawahan

Wonogiri- Bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri telah berlangsung kegiatan jam komandan (Jamdan), demi tercapainya tujuan yang baik terhadap prajurit TNI dan PNS, di jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Senin (17/9/2018).

 

Komandan Kodim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan, jam komandan yang rutin dilaksanakan pada setiap bulannya, merupakan ajang berdiskusi bagi para Danramil, perwira staf dan Babinsa, baik Bintara maupun tamtama dan PNS.

Babinsa saling bertukar pikiran tentang kondisi wilayah binaannya, demikian juga dengan Danramil yang berbagi cerita tentang kedekatannya dengan (4) pilar, sesekali perwira bertegur sapa menanyakan kondisi keluarga Bintara Tamtama dan PNS.

Dandim menyampaikan Program kita kedepan khusus nya Personil Koramil setiap hari senin supaya menjadi pembina Upacara di tiap-tiap sekolahan agar segera direalisasi dan dilaksanakan, supaya adik-adik pelajar lebih mengerti dan memahami makna dari upacara bendera dan lebih mencintai tanah air.

Dandim juga menambahkan, bagi prajurit yang berdomisili diluar Wonogiri, agar selalu lebih meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara di jalan, apabila keadaan badan kurang fit agar tidak dipaksakan guna menghindari dari hal-hal yang tidak di harapkan.

Dandim juga menekankan untuk prajurit yang dinas dalam di wilayah (Koramil) agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, karena cermin dari Prajurit wilayah dilihat dari kebersihan pangkalan (Koramil), agar bisa di jadikan contoh oleh warga masyarakat sekitar.

Terakhir Dandim menekankan bagi anggota yang akan melaksanakan Ukp harus yakin dengan diri nya sendiri, karena yang mengetahui kemampuan kita yaitu diri kita sendiri, bagi yang masih belum maksimal nilai nya masih ada waktu untuk berlatih agar nanti pelaksanaan akan mendapat hasil yang maksimal. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *