oleh

Jalin Sinergitas, Kepala BNN Provinsi Banten Kunjungi Lapas Serang

Serang – Dalam rangka menjalin Sinergitas dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran  Gelap Narkoba (P4GN), Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi  Banten, Brigjen Pol Hendri Marpaung bersama dengan jajarannya melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Serang. Kamis (02/09).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, pejabat struktural beserta jajaran. Saat kunjungan itu, Kepala BNN Provinsi Banten, Brigjen Pol Hendri Marpaung dengan didampingi Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan jajaran meninjau langsung situasi Lapas Kelas IIA Serang mulai dari dapur hingga area blok hunian warga binaan, sekaligus berdialog langsung dengan Warga Binaan terutama Warga Binaan kasus narkoba.

Pada kesempatan kunjungan itu pula, Brigjen Pol Hendri Marpaung menyampaikan, bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas terutama dalam rangka upaya P4GN.

Kepala BNN Provinsi Banten Brigjen Pol. Hendri Marpaung meninjau langsung kondisi dapur hingga sel Warga Binaan Laapas Kelas II Serang (Foto: Dok. Lapas Kelas II Serang)

“Sinergitas antar pemangku kepentingan antara BNN Provinsi Banten dan Lapas Kelas IIA Serang harus terjalin dengan baik guna memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta bergerak aktif untuk saling mendukung menggiatkan program-program P4GN di lingkungan Lapas Kelas IIA Serang” ujar Kepala BNN Provinsi Banten

Atas kunjungan tersebut Heri Kusrita menyampaikan, terima kasih dan mengapresiasi kunjungan Kepala BNN  Provinsi Banten

“Kami siap untuk bekerjasama lebih baik lagi dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di Lapas Kelas IIA Serang” kata Heri Kusrita. (RedG/Riza)

Komentar

Tinggalkan Komentar