Jalin Sinergitas, Anggota Provost Kunjungi Propam Polres Wonogiri

Wonogiri-Guna menjalin sinergitas antara penegak hukum di lingkungan Kabupaten Wonogiri, anggota Kodim 0728/Wonogiri dalam hal ini Provost mengadakan silaturahmi dengan Propam Polres Wonogiri, Rabu(18/3).

Kedatangan Danru Provost Serda Dwi Atmadi dan Koptu Lois Iswahyudi yang merupakan anggota Provost Kodim 0728/Wonogiri disambut hangat oleh Kasipropam Iptu Supardi, SH.

Serda Dwi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan yakni untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk memperlancar kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hukum di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Dia menambahkan, hasil dari kordinasi tersebut disimpulkan bahwa kegiatan pengamanan diwilayah hukum Kabupaten Wonogiri akan melibatkan 2 instansi yaitu TNI-POLRI, termasuk kegiatan preventif baik berupa patroli maupun kegiatan yang lain.

“Dengan adanya kunjungan seperti ini diharapkan, akan lebih terjalin sinergisitas antara jajaran TNI dengan Polri, sehingga masyarakat lebih merasa aman dan nyaman “, pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *