oleh

Jalin Sinergitas Anggota Koramil 10/Wuryantoro Silaturahmi ke Polsek

Wonogiri- Anggota Koramil 10/Wuryantoro dipimpin Batuud Pelda Suwarno bersama anggota Koramil Sertu Ali Imran melaksanakan silaturahmi ke Mako Polsek Wuryantoro, dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menjaga stabilitas keamanan, menjaga soliditas dan solidaritas TNI POLRI, serta untuk mempererat tali silaturohim, Kamis (14/2).

Batuud Pelda Suwarno menyampaikan silaturahmi yang dilakukan guna menjalin hubungan kemitraan yang lebih dekat dengan Polsek, selain untuk jalin kemitraan juga untuk mempererat tali silaturahim agar Kamtibmas senantiasa aman dan kondusif. Soliditas antara TNI POLRI sangat di perlukan dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Memasuki tahun politik di tahun 2019, Batuud berharap agar selalu berkordinasi antara pihak Koramil dengan Polsek sehingga apabila ada permasalahan yang timbul bisa secara cepat diantisipasi dan tidak menimbulkan masalah yang berkepanjangan.

Dalam lawatannya tersebut Batuud beserta anggota Koramil 10/Wuryantoro diterima langsung oleh Kapolsek Wuryantoro Kompol Susilo beserta anggota piket Polsek Wuryantoro dan menyambut dengan baik kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh anggota Koramil 10/Wuryantoro serta siap bahu-membahu secara bersama-sama menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif menjelang pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Wuryantoro.

Kapolsek Wuryantoro Kompol Susilo mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara polsek dan Koramil. Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed