oleh

Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Lewat Patroli

Klaten – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di desa binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper melaksanakan kegiatan patroli wilayah ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga di rumah Hariyanto Dukuh Pokak RT 04/RW 03 Desa Pokak kecamatan Ceper, untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (12/03/2020).

Kegiatan patroli wilayah desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas secara langsung Babinsa juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya.

Sertu Joko warsito juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja di sebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

Tak lupa juga Babinsa mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga di dalam menjalankan berbagai aktifitas, “ tutur Babinsa.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar