oleh

Jalin Silaturahmi, Dansat Brimob Polda Jambi Ajak Insan Pers Buka Puasa di Mayon A Pelopor

BERTAM – Dalam rangka meningkatkan sinergisitas dan mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jambi dan Pers, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menggelar buka puasa bersama Insan Pers bertempat di Markas Batalyon (Mayon) A Pelopor Satbrimob Polda, Kamis (28/3/24).

Puluhan Insan Pers dari berbagai media hadir mengikuti Buka Puasa Bersama keluarga besar Brimob Polda Jambi, baik media cetak, Online, dan Televisi.

Dalam sambutannya, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dansat Brimob dan rekan-rekan Pers dalam Merajut Kebersamaan bersilaturahmi pada buka puasa bersama di Mayon A Pelopor.

” Ini merupakan bentuk sinergisitas antara Polri khususnya Brimob dan Pers sehingga hubungan sebagai mitra kerja yang selama ini terjalin terus terjaga dengan baik, ” ungkapnya.

Selanjutnya, mewakili rekan-rekan Pers, Irwansyah yang juga merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi turut memberikan apresiasi kepada Satuan Brimob Polda Jambi yang telah bersinergi dan terbuka serta tidak alergi terhadap Wartawan.

” Ini merupakan suatu penghormatan karena Dansat Brimob dan Jajaran Brimob Polda Jambi terus bersinergi dengan Insan Pers,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Danyon A Pelopor yang mana tujuannya adalah rekan-rekan Pers bisa bersilaturahmi dan saling mengenal Personel Satbrimob Polda Jambi.

” Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, kita saling komunikasi, saling bersinergi, dan menjaga hubungan bain antara Pers dan Satbrimob, ” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut berpesan bahwa kita akan merayakan Hari raya Idul Fitri, yang mana kita bisa saling bersama-sama menjaga kondusitifitas di wilayah masing-masing dengan saling mendukung kebijakan Pak Kapolda, saling berkontribusi untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif yang aman, damai dan tentram.

Baca Juga  Plt. Bupati dan Ratusan Masyarakat Pemalang Sambut Bhante dalam Tradisi Thudong

” Tentunya selaku Komandan Satuan Brimob, saya ucapkan terima kasih atas sinergisitas yang selama ini terjalin dan kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan kultum oleh Ustadz Isnaini dan buka bersama dengan menggunakan mobil dapur milik Satbrimob Polda Jambi. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar