oleh

Jalin Silaturahim, Camat Belik Hadiri Kajian Jelang Buka Puasa di Masjid Al-Ikhsan Kompleks Perguruan Pendidikan Muhammadiyah Belik

Pemalang-Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menghadiri pengajian jelang ramadhan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Belik di Masjid Al-Ikhsan Komplek Perguruan Pendidikan Muhammadiyah Belik. Minggu(31/03/2024).sore

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan sangat mendukung kegiatan pengajian pemuda, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap pendidikan agama khususnya bagi anggota dan pengurus Pemuda Muhammadiyah serta masyarakat pada umumnya, agar tercipta generasi muda dan masyarakat yang beriman, bertaqwa dan berahlakulqarim.

Selanjutnya kita mendukung kegiatan ini untuk terus berlanjut dan nantinya bisa berkontribusi untuk membangun Kecamatan Belik lebih baik, ungkap Camat Belik.

Ditempat yang sama Dedi Kuntoro S.Pd selaku Ketua PCPM Belik mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Belik yang berkenan hadir pada pengajian jelang berbuka puasa. Kegiatan ini rutin yang di laksanakan setiap hari minggu selama bulan Ramadhan.

Pembicara pengajian menghadirkan Ketua Pemuda Daerah Pemalang Ustadz Bahtiar Effendi.ME merupakan Dosen UIN Pekalongan, ungkap Dedi Kuntoro.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar