oleh

Jalin Persatuan Kesatuan Lewat Halal Bihalal

Pati – Keluarga Besar Kodim 07185/Pati menggelar Halal Bihalal bersama seluruh anggota dan Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati bertempat di halaman Makodim Pati, Kamis (13/6).

 

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel dilanjutkan bersalam-salaman di Halaman Makodim. Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0718/Pati Letnan Kolonel Arm Arief Darmawan S.Sos didampingi Ny. Ayu Rispati Arief Darmawan menerima jabat tangan dari seluruh anggota dan persit. Diawali dari Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Solihin S.Ag M.Si, beserta istri dilanjutkan para perwira, bintara, tamtama dan PNS Kodim 0718/Pati.

Dalam sambutannya Dandim 0718/Pati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Selain itu Dandim juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 0718/Pati yang sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama Perayaan Hari Lebaran.

“Terima kasih atas tugas yang kalian laksanakan selama perayaan hari lebaran ini, yang sudah dilaksanakan dengan baik” kata Dandim.

Selama perayaan Hari Raya Idul Fitri personel Kodim 0718/Pati ikut melaksanakan pengamanan lebaran. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pengamanan dan pemantauan wilayah selama ditinggal mudik lebaran dan bersinergi dengan instansi lain dalam Pos Pam Terpadu Lebaran. Disamping itu Kodim 0718/Pati menyiapkan beberapa “Rest Area” disepanjang jalur mudik lebaran.

“Kalian sudah melaksanakan tugas dengan baik, sudah bersinergi dengan instansi lainnya, dan pemantauan tempat – tempat ibadah juga sudah dilaksanakan,” lanjut Letkol Arm Arief.

Selesai melaksanakan salam – salaman personel Kodim menikmati hidangan khas Pati yang sudah disiapkan antara lain ketupat tahu, soto dan bakso tak ketinggalan Kopi. (RedG penulis nartopendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar