Pemalang – Upaya memelihara Kamtibmas, Polsek dan Koramil Randudongkal terus meningkatkan kegiatan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah, selasa (19/03).

Kapolsek Randudongkal AKP Heryadi Noor, S.H. mengungkapkan, sasaran dalam kegiatan patroli tersebut diantaranya pemukiman penduduk, objek-objek vital seperti ATM dan SPBU serta Minimarket yang buka 24 jam untuk mencegah tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

“Patroli gabungan juga menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan ronda di Pos kamling pada malam hari” ucap Kapolsek.

“Hal tersebut sebagai upaya untuk menjalin kemitraan antara petugas dan masyarakat, serta untuk memberikan semangat kepada petugas ronda kamling” imbuhnya.

Kapolsek Randudongkal mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan ronda secara rutin di Pos kamling.

“Manakala menjumpai atau menemukan hal-hal yang mencurigakan, silakan bisa menghubungi Polsek maupun Koramil Randudongkal.” pesannya. (RedG kontributor humasrespml)

Tinggalkan Komentar