oleh

Jalin Kekompakan Dengan Masyarakat Melalui Olahraga Voli Bersama

Wonogiri – Guna menjaga fisik agar tetap prima, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 Kodim 0728/Wng setelah melaksanakan kegiatan mengerjakan sasaran fisik TMMD, tidak ketinggalan meluangkan waktu melaksanakan kegiatan olahraga bersama masyarakat, di Dusun Dadapan Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo, Sabtu (28/7/18) sore.

 

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD adalah Olahraga bersama masyarakat yaitu, olah raga Volly, pada kegiatan ini tim yang bermain adalah tim gabungan TNI, dan tim masyarakat Dusun Dadapan.

Lettu Arm Toni Siswanto selaku komandan SSK Satgas TMMD menyebutkan, Maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan olah raga bersama ini, untuk menjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. Selain olahraga bersama kegiatan non fisik lain yang dilaksanakan oleh satgas TMMD berupa penyuluhan Bela Negara, bersama masyarakat.

“Hal ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakkan bersama masyarakat demi terwujudnya ikatan tali persaudaraan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed