Wonogiri -Memasuki minggu kedua dari jadwal 30 hari yang telah diprogramkan, persentase perkembangan semua pekerjaan fisik TMMD reguler Ke-102 Kodim 0728/Wonogiri di Desa Sukuharjo Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri sudah menunjukkan angka yang signifikan, sehingga harapannya akan rampung sebelum TMMD ditutup pada 8 Agustus 2018 mendatang.

“Melalui komsos kita berharap bisa memacu semangat masyarakat khususnya warga Desa Sukoharjo untuk lebih memaksimalkan keterlibatan mereka, guna menyempurnakan semua jerih payah pembangunan. Di sisi lain juga komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ujar Komandan Satuan Tugas (Dan satgas)TMMD reguler Ke-102 Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Kamis (19/7/2018).

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh selaku Dan Satgas juga menambahkan, TNI berasal dari rakyat dan harus menyatu dengan rakyat. Karena tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apanya, makanya kami selalu mengedepankan komsos untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat.

Sementara itu ,Tarto (73) yang didampingi istrinya salah satu tokoh masyarakat Dusun Ngandong Desa Sukoharjo mengungkapkan dengan adanya program TMMD ini, kami merasakan peningkatan dan kemajuan di Desanya.

“Kami sangat bersyukur karena bukan hanya pembangunan saja yang kami terima tetapi hubungan baik dan ikatan silahturahmi tercipta dengan baik dengan bapak TNI dalam hal dengan Dansatgas TMMD reguler Ke-102 yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0728/Wng,” tutupnya. (RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar