oleh

Jalin Keakraban Bersama Warga Di TMMD

Pati — Disela-sela kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 101 tahun 2018 Kodim 0718/Pati yang dipusatkan di Kecamatan Winong, Kabupaten Pati. Para masyarakat bersama satgas TMMD tak hanya bergotong royong dalam bekerja. Kamis (26/4)

“Bahkan para masyarakat setempat bersama satgas TMMD juga terlihat adanya keakraban saat melakukan istirahat Duduk bersama diteras warga sambil makan jagung sangatlah berarti bagi Satgas TMMD, momen tersebut meningkatkan keakraban antar sesama, kebersamaan dalam hal bekerja maupun tidak itu akan membawa persudaraan yang erat, apalagi setelah melaksanakan pekerjaan non fisik maupun fisik,”kata serda Joni.

Warga Desa Godo, Suwondo menyampaikan dengan adanya TMMD saya pribadi mungkin semua warga merasa senang, dengan adanya Satgas TMMD saya menjadi kenal dan keakraban sedang bekerja maupun selesai bekerja, sering digunakan untuk bergabung sambil makan jagung atau yang lain, TNI gampang bergaul dan semangatnya yang bikin kita tak pernah lupa, banyak hal yang kita dapat dari TNI terutama ilmu di dalam melaksanakan pekerjaan,” ungkap warga. (Red Kontributor N)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed