Jalan Tembus Makadam Pun Dikebut Dalam TMMD Sengkuyung Tahap III 2018 Kodim 0711/Pemalang

Pemalang – Salah satu program TMMD Sengkuyung tahap III tahun anggaran 2018 Kodim 0711/Pemalang adalah pengerasaan jalan tembus yang menghubungkan desa Surajaya Kecamatan Pemalang dengan Desa Penusupan di Kecamatan Bantarbolang.

Danramil 01/Pemalang Dim 0711/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo selain menyemangati anggota dan masyarakat dalam program pengerasaan jalan ini juga langsung terjun dalam pengawasan dan pengarahan agar program fisik TMMMD ini dapat berjalan sesuai dengan target yang telah di tetapkan, Jumat (2/11/2018).

“Prajurit harus siap sedia dalam melaksanakan tugas khususnya untuk mensukseskan Program TNI Manunggal Memabangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III TA. 2018 Kodim 0711/Pemalang ini, kita harus semangat, karena kita dicontoh oleh masyarakat.’ kata Kapten Eko.

Kepada anggota Satgas TMMD, kapten Eko  berpesan agar selalu menjaga kesehatan, sehingga mampu mengerjakan sasaran kegiatan yang telah di tetapkan antara lain  pengerasan jalan, Pembuatan jembatan dan  talud, serta dapat selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan. (RedG Kontributor Chandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *