Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun nya yang ke 26 PDAM Tirta Mulia Pemalang melaksanakan Jalan sehat, Minggu (10/2/2019).

Jalan sehat dengan start kantor Pusat PDAM Tirta Mulia melalui JL. Gatot Subroto – Ir. Sutami – Jl. Ternate – Jl. Sulawesi dan finish di halaman kantor pusat PDAM di ikuti oleh seluruh keluarga besar PDAM, kolektor tagih maupun PPOB pembayaran PDAM sebagai mitra pelanggan. Setelah finish di halaman Kantor PDAM peserta langsung diajak sarapan bersama dan menikmati sajian hiburan organ tunggal.

Mengusung tema “Dengan kesederhanaan dan kebersamaan mari kita wujudkan PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang berskala menengah, profesial dan mandiri”. Dalam umur yang ke 26 tahun ini tentunya PDAM sebagai suatu organisasi yang bergerak dibidang penyediaan dan layanan air minum ini sudah mencapai tingkatan yang matang. Oleh karena itu dalam perkembangannya diharapkan PDAM sudah mampu melaksanakan diversifikasi usaha untuk mengembangkan PDAM sebagai suatu perusahaan yang lebih bonafid.

Hal ini terungkap dalam sambutan direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setya Budi, SE.MSi.Akt. dalam peringatan hari ulang tahun pdam Tirta Mulia ke 26 ini. Dimana saat ini PDAM merupakan suatu perusahaan yang mapan oleh karena itu sudah siap dalam pengembangan atau diversifikasi usaha menuju pengembangan PDAM yang lebih baik.

“Puncak peringatan HUT PDAM ke 26 adalah ground breaking pabrik air minum dalam kemasan (AMDK)” kata Aji.

Pabrik AMDK Tirta Mulia merupakan salah satu diversifikasi usaha strategis yang digagas oleh dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Selain itu dirut dalam sambutannya juga mengkritisi kerja dari jajaran teknik maupun umum. Agar lebih meningkatkan kinerjanya menuju kemajuan bersama bersama PDAM.

Setelah sambutan dari dewan pengawas PDAM Tirta Mulia Pemalang, acara dilanjutkan dengan pembagian 104 buah doorprize. (RedG)

Tinggalkan Komentar