Sukoharjo- Serangkaian kegiatan peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia terus berjalan, seperti yang dilaksanakan warga Madyorejo RT 01/ RW VII Jetis saat ini melaksanakan “jalan sehat berhadiah”, Minggu (12/8) pagi.

 

Bebagai hadiah disediakan seperti hadiah utama berupa sepeda gunung, televisi, kompor gas dua tungku dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Jalan sehat kali ini menempuh jarak kurang lebih 3 km yang diikuti ratusan warga RT 01/RW VII Madyorejo baik anak anak, remaja dan orang tua.

Selesai jalan sehat masih dilanjutkan dengan aneka lomba baik untuk kelompok bapak- bapak maupun ibu-ibu seperti meniup bola pingpong dari gelas yang berisi air ke gelas berikutnya, juga tingkah laku yang menggelikan disaat lomba mata tertutup dengan kepala terikat keranjang plastik yang harus diisi dengan mencari bola yang ditebarkan, koordinator lomba kali ini Pramukawati bersama bapak Agus Dwi Margono.

Rudy Setyohadi selaku ketua RT 01/VII, merasa senang melihat warganya yang kompak dalam setiap kegiatan, apalagi dalam memperingati HUT ke-73 kemerdekaan RI, karena mereka sadar akan arti pentingnya mengisi kemerdekaan kali ini, apalagi selesai jalan sehat dilanjutkan sarapan nasi bungkus disitulah terlihat kebersamaan sehingga tali silaturahmi semakin melekat.

Sampai saat ini lomba masih berlangsung meriah. (RedG-begug)

Tinggalkan Komentar