oleh

Jalan Sehat Bersama KKN Mahasiswa di Desa Gebangharjo

Wonogiri- Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef mewakili Danramil Kapten Cba Budi Waluyo mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang berada di Desa Gebangharjo yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Surakarta(UMS) dan Universitas Negeri Surakarta (UNS) dalam rangka program kerja KKN di wilayah Kecamatan Pracimantoro, Minggu (17/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Gebangharjo Wasino, Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef, Mahasiswa KKN UMS dan UNS Surakarta beejumlah 18 Mahasiswa, Perangkat Desa Gebangharjo dan Ibu-ibu PKK serta ibu-ibu Kader Desa Gebangharjo.

Penyampaian Kepala Desa Gebangharjo Wasino antara lain mengucapkan banyak terima kasih kepada adik-adik Mahasiswa KKN dari UNS dan UMS Surakarta yang telah banyak membantu di Desa Gabangharjo.

“Semoga apa yang telah dikerjakan adik-adik Mahasiswa dari UNS dan UMS Surakarta dapat bermanfaat bagi ibu-ibu Kader maupun ibu-ibu PKK Desa Gabangharjo dan dengan jalan sehat yang diselenggarakan oleh adik-adik Mahasiswa KKN dari UNS dan UMS, ibu-ibu akan menjadi lebih sehat,” ujarnya.

Koordinator KKN Mahasiswa UNS dan UMS Bagus Prasetyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan pihaknya dari mahasiswa UNS dan UMS dalam rangka KKN menyelenggarakan program kerja jalan sehat.

“Kegiatan tersebut diperuntukan bagi ibu-ibu PKK dan Ibu-ibu Kader Desa Gabangharjo. Dalam kegiatan jalan sehat ini kami juga telah menyediakan doorprize untuk menambah semangat. Semoga kegiatan jalan sehat berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi ibu-ibu Desa Gabangharjo,” tutupnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar