oleh

Jalan Santai Peringatan HUT RI di Kecamatan Jatiroto

Wonogiri – Bertempat di Kelurahan Jatiroto ,Kecamatan Jatiroto telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 Th. 2018 yang di selenggarakan oleh karang taruna Sejati, dengan menempuh jarak sekitar 3 km, Minggu (5/8/18).

 

Kegiatan tersebut diikuti Camat Jatiroto Andika Krisnayana, Kapolsek Jatiroto diwakili Aiptu wiyata, Danramil Jatiroto yang diwakili Batuud Peltu Sutarno, Lurah Jatiroto Suwarjo, Kepala lingkungan kalurahan Jatiroto Sabardi, seluruh ketua RT kelurahan Jatiroto dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Jatiroto menyampaikan Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas jasa para pahlawan pendahulu bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan, dengan kegiatan jalan santai ini di samping bentuk syukur, kegiatan ini juga sebagai bentuk mengisi program HUT RI ke 73 di wilayah Jatiroto.

“Dan yang tidak kalah penting lagi dengan kegiatan ini, selain menjaga kesehatan Juga menjadi ajang silaturahmi antar warga masyrakat khususnya Kelurahan Jatiroto. kepada semua warga masyarakat mari kita sukseskan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 ini dengan semeriah mungkin dengan tidak mengurangi makna kemerdekaan,” katanya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar