oleh

Jalan Gelap, Suzuki Smash Tabrak Pejalan Kaki

Wonogiri – Kurangnya penerangan jalan mengakibatkan laka lantas di Jalan Raya Baturetno – Pacitan km 1 tepatnya Batukidul RT 01/RW 09 depan koramil Baturetno, Kamis (1/11) pukul 20.15 WIB.

 

Sebuah sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AD 2096 TP yang dikendarai Jumali (65) warga Dusun Balairejo RT 1/ RW 9, Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno menabrak seorang pejalan kaki bernama Sunarno (60) warga Dusun Balairejo RT 4/ RW 9,Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno.

Menurut Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Jumat (2/11) mengatakan kejadian bermula ketika sepeda motor tersebut melaju dari arah Kecamatan Giriwoyo menuju ke Kecamatan Baturetno, sesampainya di jalan lurus mendatar sepeda motor tersebut menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan dari arah timur ke barat.

“Karena kurangnya penerangan jalan dan juga kurang hati-hati pengendara dan pejalan kaki maka terjadilah laka lantas, pengendara mengalami luka sementara pejalan kaki tidak mengalami luka, pihak kepolisian telah membawa pengendara ke Rumah Sakit Sumarno Baturetno dan korban dirujuk ke RSUD SMS Wonogiri,” jelasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar