oleh

Jalan di Kampung Sebrang Sudah Alus

Bangka Tengah – Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., meresmikan jalan Kampung Sebrang yang menghubungkan Sungaiselan ke Pangkal Raya Kelurahan Sungaiselan Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah, Senin (28/09/2021) kemarin.

Dalam kesempatan ini Algafry Rahman, S.T. menyampaikan, beberapa tahun sebelumnya, kondisi infrastruktur terutama jalan di Kampung Sebrang  memprihatinkan  dalam kondisi rusak dan sangat membahayakan. Hal ini disebutnya mengganggu masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari terutama aktifitas ekonomi dan pelayanan di bidang pendidikan serta kesehatan.

“Melihat hal ini, kami selaku Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah berupaya untuk mengalokasikan anggaran memperbaiki infrastruktur jalan ini agar memperlancar arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat,” sambut Algafry membuka acara.

Pekerjaan pembangunan jalan Sungaiselan – Pangkal Raya yang berlokasi di Kampung Sebrang dengan panjang ±504 meter dan lebar ±2,5 meter ini menggunakan APBD 2021 dengan menggunakan perkerasan beton.

“Hal ini bertujuan agar pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai dengan spesifikasi sehingga hasil pekerjaan menjadi lebih baik. Kedepan, Pemkab Bangka Tengah akan melanjutkan pembangunan jalan ini menuju Dusun Pangkal Raya tepatnya ruas jalan Munggu – Pangkal Raya dengan panjang ± 3 km,” tambah Bupati Bangka Tengah. (RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed