oleh

Jajaran Polda Jambi Lakukan Aksi Donasi Serentak Solidaritas Korban Gempa Cianjur

JAMBI – Bencana Gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat menyisakan luka yang mendalam dan menggugah hati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Kepolisian Daerah Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kita dari Polda Jambi turut prihatin atas apa yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, namun itu semua adalah kehendak Allah dan kita hanya bisa menerima apa yang ditakdirkan Allah karena itu sudah menjadi Ketentuan Nya.

” Polda Jambi dan jajaran sudah melakukan sholat Ghaib dan mendoakan untuk para korban meninggal dunia akibat gempa di Cianjur, ” ujarnya, Sabtu (26/11/22).

Kita mendoakan untuk korban meninggal dunia pada insiden gempa di Cianjur, semoga para almarhum dan almarhumah ditempatkan di tempat yang layak dan bagi korban selamat diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana tersebut.

Jajaran Polda Jambi turut memberikan sumbangan untuk para korban gempa Cianjur, baik itu berupa obat-obatan, pakaian, makanan, hingga alat-alat tidur kita didistribusikan ke Kabupaten Cianjur.

” Kita minta kepada personel untuk sedikit menyisihkan rezekinya disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan, ” lanjut Kapolda.

Dirinya menambahkan, berapa pun sumbangan dari para personel Polda Jambi akan langsung kita serah ke Kabupaten Cianjur untuk diserahkan kepada para korban gempa.

” Semoga apa yang kita berikan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar