Wonogiri – Bertempat di wilayah Kecamatan Slogohimo telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan (Covid 19) yang dihadiri kurang lebih 30 orang, Selasa (9/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Slogohimo Drs Khamid Wijaya S. Sos,MM, Danramil 22/ Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Kapolsek Slogohimo diwakili Iptu Sugiyono, PMI Wonogiri Warjo, Babinsa koramil 22/Slogohimo dan Anggota Polsek Slogohimo.

Adapun sasaran dan route penyemprotan pasar atas dan bawah Slogohimo, Sub Terminal Slogohimo. Pasar Hewan Slogohimo. Tempat Umum serta Jalan Raya sepanjang Slogoimo – Bulusari – Gunan dan RS Amal Sehat Slogohimo

Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona yang masuk dalam zona perbatasan dengan Kec Purwantoro, agar tidak merambah di Wilayah Kabupaten Wonogiri melalui perbatasan.

Dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan petugas juga menghimbau kepada masyarakat sepanjang jalan yang di Lalui agar menjaga kebersihan diri maupun Lingkungan serta wajib menjaga kesehatan individu, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak sebagai upaya untuk pencegahan menyebaran Virus Corona.(red)

Tinggalkan Komentar