oleh

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Jambi Ajak Personil Senam Sehat Sambut HUT Polairud ke 73

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono ikuti Olahraga bersama dengan senam sehat bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Jum’at (24/11/23).

Olahraga bersama senam sehat aerobic turut diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi dan para personil Polda Jambi serta personil Ditpolairud Polda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa Olahraga bersama ini selain meningkatkan kebugaran dalam tubuh juga meningkatkan imunitas dan menerapkan pola hidup sehat bagi diri kita, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polairud ke 73.

” Olahraga bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antar personil Polda Jambi, ” ungkapnya.

Sementara itu, Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa, Olahraga bersama ini juga merupakan rangkaian dari Peringatan HUT Polairud ke 73 yang jatuh pada tanggal 01 Desember mendatang.

” Kita bersama Pak Kapolda, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Jambi melaksanakan olahraga bersama senam sehat, yang mana seperti disampaikan pak Kapolda dengan Olahraga kita menerapkan pola hidup sehat dan juga meningkatkan kekompakan antar satker di Polda Jambi,” ujarnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Michael Mumbunan, kita tidak hanya melaksanakan olahraga bersama, akan tetapi kita turut membagikan hadiah kepada para peserta olahraga yang semangat dalam olahraga bersama ini, yang mana sebanyak 32 paket doorprize kita bagikan kepada peserta olahraga senam, pungkasnya. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar