oleh

Jaga Kebugaran Laksanakan Aerobik

Wonogiri – Untuk menjaga kebugaran tubuh Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri menggelar senam aerobik yang bertempat di aula Makodim Jln. Jenderal Sudirman Nomor 226, Jum’at(8/2).

Kegiatan senam aerobik dipandu instruktur Ny. Yayuk yang diikuti oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728 Ny. Fara Heri Amrulloh dan segenap pengurus serta anggota Persit.

Ny. Fara M. Heri Amrulloh mengatakan aerobik ini dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kebugaran para anggota persit. “Stamina harus tetap terjaga agar jasmani sehat sehingga aktivitas keseharian akan lancar dan dapat mendukung tugas suami,” ungkapnya.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, lanjutnya, melalui senam ini diharapkan akan semakin mengakrabkan antar sesama anggota Persit. Kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi untuk meningkatkan kekompakan, mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama Persit.

Ketua Seksi Bidang Kebudayaan Persit KCK Cab XLIX Ny. Astris Sambudi menyampaikan melalui kegiatan senam bersama, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit. Termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program yang turun dari atas. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed