oleh

Istimewanya Takjil Dari Saudara Nasrani

Pemalang – Hari Raya Kenaikan Isa Almasih, kamis (30/5) terasa sangat istimewa terutama Komunitas Karyawan Karyawati Muda Katolik (KKMK)  dan Orang Muda Katolik (OMK) Santo Lukas Pemalang, dalam hari istimewa ini mengadakan  berbagi takjil untuk sesama.  Berbagi takjil ini ditujukan kepada semua saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

 

Sebanyak 700 bungkus Takjil dibagikan  di depan Gereja Santo Lukas Pemalang dan lokasi sekitarnya. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu  bentuk toleransi antar umat beragama dan sebagai perwujudan persaudaraan.

Salah satu Perwakilan KKMK dan OMK Santo Lukas Pemalang, Gregorius Angga Pradita Menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk cinta kasih dan perwujudan nyata iman katolik kami ditengah kehidupan bermasyarakat setuurut dengan ajaran dalam iman Katolik yaitu Cinta Kasih.

” Kami ingin Saling berbagi kebaikan,tanpa embel-embel apapun dibulan ramadhan yang penuh kebaikan ini. Disamping itu juga untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama” Ujarnya.

Sumber dana kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan donasi yg dikumpulkan dari anggota KKMK dan OMK yang bekerja di pemalang maupun di luar kota. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar