oleh

Istana Parnaraya Jadi Saksi Cinta Andi dan Tia

Wonogiri – Istana Parnaraya Desa Kebonagung, Kecamatan Sidoharjo menjadi saksi jalinan cinta putra sulung Suparno Parnaraya, Andi Eka Setiawan (25). Di tempat mulia itulah dia melakukan pertunangan dengan gadis pujaannya Septia (22), Sabtu (5/1).

Acara yang digelar dengan konsep jawa modern tersebut dihadiri keluarga besar Suparno Parnaraya, keluarga besar Fachrudin, besan dari Kabupaten Pemalang, Ketua umum Paguyuban Jawa Tengah (PJT) Sudarmanto Leles beserta istri Endang Sulastri, General Manager Istana Parnaraya Endang Istriningsih, Kepala SMAN 1 Sidoharjo Dr Uswatun Hasanah, Kepala Desa Kebonagung Bagio Suranto, tokoh agama KH Al Adiyat, Babinsa Desa Kebonagung Serda Sidiq dan tamu undangan lain.

Andi beserta calon istri mengenakan batik warna cokelat yang merupakan produk dari Batik Parnaraya. Acara spesial tersebut diabadikan oleh @hara.photovideo dari Tangerang.

Menurut General Manager Istana Parnaraya Endang Istriningsih mengatakan rombongan keluarga besan tiba di Istana Parnaraya pada Jumat (4/1) pukul 16.00 WIB.

“Kemudian rombongan melaksanakan ibadah Sholat Maghrib dan Sholat Isya di Masjid Al Rasyid Parnaraya di Dusun Kajang,” ujarnya.

Endang menambahkan rombongan besan juga dihibur oleh lantunan gending jawa di sanggar seni milik Suparno Parnaraya yakni Guna Parna Wibawa di Dusun Pager Jurang pada Jumat (4/1) malam.

“Setelah sarapan pagi, pukul 09.00 WIB, hari ini kita mulai proses pertunangan Mas Andi dan Mbak Tia,” jelasnya.

Proses acara tersebut berakhir sekitar pukul 11.00 WIB.

Sementara Suparno Parnaraya menjelaskan semua konsep acara adalah hasil pemikiran sang putra. Sebagai orang tua dia mendukung dan memfasilitasi.

“Semua ide acara datang dari anak, kita sebagai orang tua support saja,” tegasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar