Wonogiri – Masih dalam rangkaian kegiatan militer bulan Oktober 2018, anggota jajaran Kodim 0728/Wng, melaksanakan latihan milit3r dasar dengan materi peraturan baris berbaris (PBB) bertempat di Makodim 0728/Wng jalan Jenderal Sudirman No 226 Wonogiri, Senin (22/10/2018).

 

Kali ini pelaksanakan materi latihan PBB, yang dipimpin langsung oleh Batiops Pelda Widiyanto

Kegiatan ini, selain untuk melaksanakan jadwal minggu militer bulan Oktober 2018, bertujuan juga untuk mengingatkan kembali peraturan militer dasar, yang diterima sejak menjadi anggota TNI.

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pjs Letda Inf Nurhadi menambahkan, untuk seluruh anggota Kodim Wonogiri agar lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan ini. Karena ilmu-ilmu, baik itu tentang Permildas maupun tentang ilmu kemiliteran lainnya yang sudah dimiliki, akan lupa jika tidak dilatih dan diperhatikan.

“Kegiatan ini akan bermanfaat bagi prajurit di lapangan,karena tidak menuntut kemungkinan, para anggota Babinsa akan sering terlibat dalam kegiatan di lingkungan sekolah ataupun Dinas terkait,guna memberikan materi PBB,” tegas Letda Nurhadi.(RedG)

Tinggalkan Komentar