oleh

Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS Mantan Kapolda Jambi Tutup Usia

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi berduka, yang mana Sesepuh Polri yang merupakan mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS.MH tutup usia yang dikabarkan meninggal di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi pada pukul 23.42 wib, Rabu (10/4/24)

Kabar duka tersebut diterima diberbagai WAG yang mana dari informasi yang didapat almarhum dibawa kerumah duka yang berada di Komplek DPR Telanaipura Kota Jambi dan akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Satria Bakti.

Untuk diketahui, Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS merupakan putra kelahiran Desa Terusan Kabupaten Batanghari dan merupakan salah satu putra Daerah Provinsi Jambi dan menjabat sebagai Kapolda Jambi pada 5 Januari 2018 hingga 3 Februari 2020.

Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Muchlis A.S., M.H. (lahir 5 Mei 1962) adalah seorang Purnawirawan Polri yang terakhir menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri. Muchlis A.S. Muchlis, lulusan Akpol 1987 ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah menyebutkan bahwa selama beliau menjabat sebagai Kapolda, Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis,AS begitu dekat dengan awak media, yang mana beliau tidak pernah alergi ataupun tertutup saat dimintai informasi ataupun wawancara.

” Kami segenap atas nama PWI Kota Jambi menyampaikan duka atas berpulangnya Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, ” ungkapnya.(RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar