oleh

Integrated Data Information System, Bangka Tengah Dapat Penghargaan

Jakarta – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman terima penghargaan Indonesia Awards Tahun 2021 kategori Digital Transformation dengan penghargaan Integrated Data Information System (Sistem Informasi Satu Pintu), bertempat di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia kepada Pemerintah Bangka Tengah melalui Bupati Algafry Rahman.

“Alhamdulillah hari ini Bangka Tengah mendapat apresiasi berupa penghargaan Integrated Data Information System, khususnya di masa pandemi Covid-19, yang mana ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada kami semuanya, masyarakat Bangka Tengah yang benar-benar telah berusaha dan bekerja keras dalam mengatasi permasalahan pandemi Covid-19.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menunjukkan plakat penghargaan

“Penghargaan ini menunjukan kerja sama semua pihak yang telah berupaya berinovasi di tengah pandemi, bukan hanya saat ini saja, namun kerja keras sebelumnya juga patut untuk diapresiasi dan sekali lagi penghargaan ini adalah milik kita semua,” sambungnya.

Proses penilaian yang dilakukan oleh MNC Group ini menggambarkan hasil kerja keras Pemda Bangka Tengah dalam menanggani Covid-19 di wilayahnya,” kata Algafry

“Proses ini menggambarkan hasil kerja keras kami Pemda Bateng, yang diberikan penilaian oleh tim MNC Group, melalui tahapan interview yang membahas penanganan Covid-19 di Bangka Tengah, yang mana hari ini kami merasakan bahwa komunikasi yang terjalin dengan pihak penyelenggara membuahkan hasil penilaian yang baik,” terangnya.

Ia pun berharap prestasi yang baik ini dapat terus dipertahankan, bahkan semakin baik setiap tahunnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosta) Bangka Tengah, Erwin David mengatakan penghargaan ini merupakan hadiah terindah untuk Pemkab Bangka Tengah.

“Kami sangat bangga sekali dengan penghargaan ini dan terimakasih kepada Pak Bupati Algafry yang telah mensupport Diskominfosta Bangka Tengah dan yang paling terpenting bagi saya ini adalah kado bagi Diskominfosta Bangka Tengah (Advertorial Diskominfosta Kabupaten Bangka Tengah).

Baca Juga  Peringati Hari Ibu dengan 'Jalan Sehat dan Bahagia' 

 

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar