oleh

Insan Cita Daycare Pemalang, Buka Cabang Ke 5 Di Jakarta Timur

Jakarta-Insan Cita Daycare Salah satu lembaga Pendidikan Non Formal Penitipan anak dibawah naungan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang terus melebarkan sayap kali ini hadir di Cipinang Jakarta Timur. Melaksanakan Grand Opening pada, (4/3/23).

Taman Penitipan Anak Insan Cita Daycare yang berpusat di Pemalang telah membuka cabang dibeberapa daerah, diantaranya, Batam dan Kalimantan Tengah.

Keunggulan Daycare

Program unggulan Insan Cita Daycare mengembangkan Islamic Montessori. Stimulus kemandirian serta social. Standar Pendidik Strata 1 berlatar belakang Pendidikan Islam Anak Usia Dini serta Psikologi. Program harian dengan metode pembelajaran sesuai usia, menu sehat, Assesment kesehatan dan Psikologi anak.

Pada grand Launching kali ini dihadiri oleh Owner Insan Cita Daycare, Arina Athiyallah yang juga Dosen Psikologi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang. acara berlangsung meriah dengan adanya konsultasi psikologi dan baby massage.

Program Kemitraan
Insan Cita Daycare terbuka luas untuk Program kemitraan di seluruh Indonesia dan saat ini tengah penjajakan expansi ke Luar Negeri diantaranya Singapura, Dhubai dan Australia. Insan cita daycare dapat diakses pada laman
www.insancitadaycare.com   (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar