oleh

Ini yang Ditunggu, Sembako buat Pedagang Kaki lima

Jambi – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melepas secara langsung bantuan sosial (bansos) paket sembako untuk para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Bangko, Kabupaten Merangin. Sabtu (17/7/2021) malam.

Pemberian bansos ini juga melibatkan tiga pilar dengan menerjunkan beberapa personel dari TNI, polri dan Satpol PP Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan pemberian bansos paket sembako ini dibagikan oleh 4 tim gabungan, dengan sasaran ke pedagang kaki lima yang berjualan atau yang berada di sepanjang jalan atau seputaran trotoar dari Simpang Bukit Indah.

“Semoga bantuan paket sembako dari Bapak Kapolda Jambi ini dapat bermanfaat bagi pedagang kaki lima yang terdampak pandemi covid-19,” ujarnya.

Ia menyebutkan bansos paket sembako yang dibagikan kepada pedagang kaki lima tersebut sebanyak 250 paket sembako.

Tidak hanya memberikan bantuan paket sembako, tim gabungan ini juga menghimbau kepada para pedagang mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tim gabungan juga melakukan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Irwan. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar