oleh

Ini yang Disampaikan Mansur Hidayat Dalam Pembinaan Karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang

Pemalang – Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan prima bagi pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang diadakan pembinaan, pembekalan dan pelatihan selama dua hari.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi dihadapan lebih dari 200 (dua ratus) karyawan mengungkapkan setelah ada pembinaan yang dilaksanakan di halaman Balai Desa Cikendung, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang akan dilaksanakan diklat selama dua hari.

Selanjutnya ia mengungkapkan terima kasih kepada Bapak Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang sudah hadir dalam kegiatan pembinaan dan pembekalan pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

“Kegiatan setelah ini ada diklat selama 2 hari bagi para pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, agar di ikuti dengan baik untuk peningkatan kinerja Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang ke depan, kami meminta arahan dari Bapak Plt.Bupati Pemalang semoga kami dalam pelayanan ke depan semakin baik ” ucap Dirut PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Kamis (17/11/2022).

Mansur Hidayat selaku Plt. Bupati Pemalang menegaskan dalam pembinaan tersebut, “Sesama karyawan harus saling mendukung, bagaimana caranya bisa mendapatkan keuntungan sebesar besarnya agar perusahan semakin maju, agar di berikan diskon bagi masyarakat yang kurang mampu.”

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat juga mengapresiasi kegiatan tersebut ajar kinerja Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang semakin baik.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini untuk kinerja Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang lebih baik lagi, agar semua satu visi satu tujuan agar tidak mengganggu kinerja.” ungkap Mansur

Secara tegas Mansur menegaskan apabila ada karyawan yang mulai keluar dari jalur (yang ditetapkan oleh perusahaan) agar dibina namun kalau tidak bisa agar di keluarkan. Disamping itu Mansur meminta agar inovasi yang sudah dibuat agar lebih di tingkatkan lagi. Serta ke depan nanti air dapat mengalir di kecamatan pulosari yang biasa kekeringan, agar memberikan pelayan yang terbaik antar sesama karyawan maupun pelanggan. (RedG)

Baca Juga  Tujuh Kades Terpilih  di Bangka Tengah

 

Komentar

Tinggalkan Komentar