oleh

Ini Yang Dilakukan Kodim 0711/Pemalang Selama Ramadhan Penuh

Pemalang – Jamaah masjid Al-Ikhlas di kompleks Makodim 0711 Pemalang secara rutin menyimak kuliah tujuh menit (kultum) yang dilakukan oleh anggota kodim Pemalang secara bergantian seusai sholat dhuhur selama bulan Ramadhan.

 

Bulan Ramadhan merupakan bulan di mana kita melakukan usaha ekstra untuk beribadah dan melakukan zakat atau bersedekah. Selain diwajibkan melakukan puasa yang tidak diperintahkan di hari-hari lain, bulan Ramadhan adalah waktu di mana kita bisa memperdalam ilmu keislaman yang dimiliki. Melalui ceramah singkat yang biasa kita kenal dengan istilah kultum, ada banyak materi yang dibahas bersama-sama dengan Anggota Kodim Pemalang, kegiatan kultum ini dilakukan dengan tanya jawab.

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M. Tr (Han), minggu (29/5) menyampaikan “ Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali khususnya Anggota Kodim Pemalang dengan adanya ceramah yang tiap hari dilaksanakan ini tentang ke agama kita akan mendapatkan tambahan ilmu agama yang akan lebih menyempurnakan iman dan ibadah kita sehari-hari serta  menambah wawasan dan ketakwaan kita kepada sang Khalik sebagai bekal untuk menuju ke masa depan yang lebih baik “ (RedG penulis Candra Pendim0711)

Komentar

Tinggalkan Komentar