oleh

Ini Tanggapan Ketua GP Ansor Wonogiri Terkait Aksi di KPU

Wonogiri – Terkait dengan aksi orang yang memakai atribut GP Ansor di area KPU Wonogiri, Senin (22/4) siang. Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Wonogiri Sri Handoko angkat bicara, dihubungi lewat telepon dia sangat menyayangkan aksinya yang telah mencemarkan Organinasi GP Ansor dengan memakai seragam resmi Ansor dalam aksi tersebut, padahal dia bukan Pengurus maupun Anggota Ansor Wonogiri.Menurutnya, tindakan orang yang diketahui bernama Sunarto tersebut telah menjadi sesuatu yang viral di masyarakat.

Dia menjelaskan agar Sunarto tidak mengaku-ngaku sebagai anggota GP Ansor Kabupaten Wonogiri.

“Kami dari GP Ansor Wonogiri selalu siap menjaga dan mendukung tugas-tugas KPU dan Bawaslu agar stabilitas keamanan di Kabupaten Wonogiri kondusif,” ujarnya.

Terkait hasil penghitungan suara, pihaknya akan menunggu hasil dari KPU Wonogiri.

Dia menegaskan pihaknya telah meminta pertanggung jawaban dari yang bersangkutan 1×24 jam atas aksinya tadi siang tersebut.

“GP Ansor Kabupaten Wonogiri sangat dirugikan atas tindakan tersebut, menurut informasi dia asli Kecamatan Pracimantoro namun kini berdomisili di Kabupaten Demak,” jelasnya.

Ditambahkannya, menurut informasi posisi Sunarto kini berada di Kota Semarang.

“Jika dalam waktu 1×24 jam tidak ada klarifikasi dari yang bersangkutan, kami akan mencarinya dan menanyakan maksud dan tujuan dari aksinya tadi siang yang mengenakan seragam Ansor ” tegasnya.(RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar