oleh

Ini Rangkaian Peringatan Hari Oeang Ke-77 Kemenkeu Satu Jambi

Jambi – Pada tanggal 13 s.d 29 Oktober 2023 Bea Cukai Jambi bersama Instansi Kementerian Keuangan Satu Provinsi Jambi menyelenggarakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-77 berupa berbagai perlombaan dan kegiatan sosial.

Adapun lomba-lomba yang dipertandingkan antara lain tenis meja, basket, bola voli, gaple, mobile legend, Kemenkeu idol, dan bulu tangkis.

Peringatan Hari Oeang tahun 2023 mengambil tema “kemenkeu Melayani Lebih Baik” yang mengingatkan kita menjadi lebih baik untuk memberikan pelayanan publik semakin baik atau. Sebagai simbol pelayanan yang semakin baik, tidak hanya perlombaan namun dalam rangkaian HORI ke-77 Kemenkeu Satu Jambi ini juga diadakan kegiatan sosial berupa bhakti sosial, donor darah, penanaman pohon dan bazar UMKM.

Dalam perlombaan olahraga, Bea Cukai Jambi berhasil mendapatkan juara 1 male Kemenkeu Idol, Juara 3 Female Kemenkeu Idol, Juara 2 Bulu Tangkis, Juara 3 Basket, dan Juara 1 Bola Voli.

Diharapkan dengan diadakannya rangkaian peringatan HORI ke-77 dapat meningkatkan rasa sportivitas dan menguatkan kebersamaan Kementerian Keuangan Satu Provinsi Jambi serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan alam sekitar. (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar