oleh

Ini Pesan Wakapolda Jambi ke Anggota Polres Tanjabbar

Jambi – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto melanjutkan kunjungan kerjanya ke Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Rabu (31/1/2024) siang. Disini, Wakapolda Jambi disambut Kapolres Tanjabbar AKBP Padli beserta jajaran.

Senada saat memberi arahan ke personel di Polres Tanjabtim, Edi Mardianto kembali mengingatkan personel Polres Tanjabbar untuk menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas.

“Jaga satuan Polri di Polres Tanjabbar ini, yang saya lihat sudah maju, jangan lengah. Saya minta perwira harus tanggung jawab di lapangan terhadap anggotanya,” ujar Edi Mardianto di aula Mapolres Tanjabbar.

Selain itu, Ia berpesan agar anggota Polres Tanjabbar untuk tidak terlibat pelanggaran hukum. Bahkan, Edi Mardianto menasehati agar berhati-hati dalam bersentuhan dengan pinjaman online.

Selain itu, Edi Mardianto meminta kondisi Kamtibmas yang sudah baik di Tanjabbar agar terus dipertahankan.

“Disini juga rawan penyelundupan narkoba. Saya harapkan diantisipasi. Harus lebih baik lagi dalam bertugas,” pinta Wakapolda Jambi.

Usai pengarahan di aula Mapolres Tanjabbar, Edi Mardianto selanjutnya mengecek kesiapan personel pengamanan TPS di lapangan Mapolres Tanjabbar. Jumlah personel pengamanan TPS sebanyak 279 anggota.

“Pesan saya, jaga kesehatan kamu dan jangan adanya pelanggaran. Intinya seperti itu. Tingkatkan kewaspadaan di wilayah ini dengan meningkatkan kewaspadaan saja juga dengan Kita mencegah kejadian-kejadian yang sangat tidak diinginkan oleh masyarakat.”

“Dengan demikian juga Kita mencegah tindakan-tindakan yang mau mengacaukan jalannya pemilu. Ini gunanya kalian ada disini,” tegas Edi Mardianto.

Kepada wartawan usai pengecekan personel pengamanan TPS, Edi Mardianto menegaskan kesiapan Polda Jambi dan jajaran dalam pengamanan jalannya pemilu 2024.

“Alhamdulillah tadi dari perwira PJU, Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Samapta sudah mengecek kelengkapannya. Kebutuhan dalam pelaksanaan pengamanan sudah dilengkapi,” ujarnya didampingi AKBP Padli dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto.

Baca Juga  Cek Kesiapan Personil Pengamanan TPS, Wakapolda Jambi Turut Berikan Arahan ke Personil Polres Muaro Jambi 

Untuk lebih memastikan pengamanan, tambah Edi Mardianto, nantinya akan dikirim 48 personel bantuan dari Polda Jambi. Baik unsur Brimob, Samapta serta Satker lainnya yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2024.

“Insyaallah H-3 nanti sudah tiba untuk penebalan anggota di wilayah Tanjabbar ini,” pungkas jenderal bintang satu ini.

Dalam kunker ini, Wakapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dirsamapta Kombes Pol Yohanes W Niti serta Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir.(RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar