oleh

Ini Penyampaian Kapolresta Jambi Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024

JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi, Rabu (03/4/24).

Apel Gelar pasukan operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 dipimpin langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan turut dihadiri Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Perwakilan Kodim 0415 Jambi, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kebakaran, TNI, jasa Raharja, senkom dan pramuka.

Dalam sambutannya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turut membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang menyampaikan bahwa apel ini merupakan bentuk pengecekan akhir persiapan pengamanan operasi ketupat 2024,Idul Fitri 1445 H.

” Operasi tersebut akan berlangsung selama 13 hari yang akan dimulai pada tanggal 4 April hingga 14 April 2024,” ungkapnya.

Kapolresta menambahkan, dalam mewujudkan stabilitas keamanan sinergi dan koordinasi antara satgas pusat, satgas daerah dan stakeholder terkait harus berjalan optimal sehingga pemudik benar – benar merasa aman dan nyaman.

Disamping kamseltibcar lancar dan gangguan kamtibmas, stabilitas harga pangan dan ketersediaan BBM harus tetap terjaga, Tingkatkan koordinasi dan lakukan langkah-langkah bersama stakeholder terkait sehingga stok, harga, dan ketersediaan dapat terjaga dan stabil.

” Untuk Polresta Jambi kita menyiapkan 8 Pos Pengamanan dan pelayanan mudik 2024,” ungkapnya.

Kombes Pol Eko Wahyudi menambahkan, pengamanan Operasi ketupat 2024 Idul Fitri 1445 H, Polresta Jambi menerjunkan 700 personel gabungan yang siap mengamankan perayaan Idul Fitri, dan mengamankan arus mudik dan balik.

” Kita berharap masyarakat dapat merasakan Mudik Aman, Ceria, Penuh Makna dan diharapkan momentum perayaan hari raya Idul fitri dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Gerak Cepat, DisosPMD Bateng Bantu Korban Bencana Alam

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan Personil dari TNI, Poldan Dinas Perhubungan oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar