oleh

Ini Kronologis Laka Lantas Sebabkan Mobil Rescue Kemensos Dinsos Provinsi Jambi bawa sembako Terguling

JAMBI – Mobil Rescue Kementerian Sosial (Kemensos) Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jambi yang membawa sembako untuk korban banjir terbalik di Jembatan Aurduri II, Kota Jambi ternyata hilang kendali saat sedang mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Kejadian mobil Rescue Kemensos Dinsos Provinsi Jambi yang membawa sembako untuk korban banjir terbalik ini terjadi pada, Rabu 17 Januari 2024 sekitar pukul 14.50 WIB.

Mobil Mitsubishi Double Cabin L 200 B 9772 OQ ini dikemudikan oleh Ragil Megitriansyah (24) warga Perumahan Masurai II RT27 Blok TI06, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Sementara untuk empat penumpang lainnya itu bernama Aditya Warwan (40) warga Perumahan Masurai II RT27, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Kemudian, Raden Jamaludin (46) warga Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Lalu, Daya C Sukma (60) warga Nusa Indah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, dan Afrizal (43) warga Sebrang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil itu datang dari arah Simpang Sijenjang mau ke arah perbatasan Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

“Setibanya di pertengahan Jembatan Aurduri II, mobil itu mau dahului kendaraan yang ada didepannya,” sebutnya.

Akan tetapi, saat akan mendahului kendaraan yang ada di depannya mobil itu hilang kendali lalu menabrak trotoar jembatan yang ada di sebelah kanan jalan.

“Iya, saat mau dahului kendaraan didepannya mobil ini hilang kendali. Kemudian nabrak trotoar jembatan, sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, penumpang dan pengemudi mobil Rescue Kemensos Dinsos Provinsi Jambi yang membawa sembako untuk korban banjir mengalami luka- luka. (RedG /* /

Komentar

Tinggalkan Komentar