oleh

Ini Kata Ketua PWI Kota Jambi saat Hadiri Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Satbrimob Polda Jambi

JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah menghadiri langsung undangan Buka puasa bersama Satuan Brimob Polda Jambi bersama Insan Pers bertempat di Markas Batalyon (Mayon) A Pelopor, Sungai Bertam, Kamis (28/3/24).

Acara buka puasa bersama dihadiri Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak, Danden Gegana Kompol Ginda Silalahi, para perwira jajaran Brimob Polda Jambi dan anggota Satbrimob serta para insan pers baik dari media cetak, Online, dan elektronik.

Mewakili para insan pers, Irwansyah yang juga merupakan Ketua PWI Kota Jambi mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan buka puasa bersama Insan Pers bersama Satbrimob Polda Jambi.

” Saya mewakili para senior-senior dan selaku Ketua PWI Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Jambi, ” ungkapnya.

Tentunya selama ini hubungan kerja antara Pers dan Brimob sudah berjalan serta terjalin dengan baik, serta Dansat Brimob juga selalu membuka diri dan tidak alergi terhadap Wartawan.

” Ini luar biasa, yang mana kami Pers dalam menjalankan tugas pokok sebagai Jurnalistik selalu didukung untuk meliput kegiatan-kegiatan Satbrimob Polda Jambi, ” lanjutnya.

Hari ini kita berkumpul di Mayon A Pelopor untuk saling bersilaturahmi di bulan baik, di hari yang baik, di bulan penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan dengan acara buka puasa bersama.

” Teman-teman media juga disuguhkan dengan menu buka puasa yang masak sendiri oleh koki dari anggota Brimob dan langsung mencicipi rasa masakan dari kendaraan dapur lapangan milik Brimob Polda Jambi, ” sambungnya.

Semoga dengan silaturahmi dan Sinergisitas yang selama ini terjalin terus terjaga dengan baik, sehingga kita bisa sama-sama menjaga situasi Kamtibmas kondusif dengan memberikan informasi kepada masyarakat dalam bentuk karya jurnalistik, pungkasnya. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar