oleh

Ini Juara di AFKOT Cup 1 

Sungai Penuh – Turnamen Futsal AFKOT Cup 1 resmi ditutup setelah dilaksanakan babak final yang bertempat di Gedung Olahraga Kota Sungai Penuh, Minggu (25/11/2023).

Acara Penutupan dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Danramil 417-06/Spn Kapten Inf Nasrul, KBO Sat Intelkam Polres Kerinci Iptu Sugiarto, Wakapolsek Kota Sungai Penuh Ipda Kasmar, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Debi Zartika, Kadis Pendidikan Kota Sungai Penuh Khaidirman, Plt. Ketua KONI Kota Sungai Penuh Khairi, Kabid Olah Raga Kota Sungai Penuh Jondriadi, Ketua AFKOT Sungai Penuh Sri indra Sakti, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Penuh Marwazi, Kepala SMP N 1 kota Sungai Gopi Indara Saputra.

Acara dimulai dengan Penampilan Silat dan Penampilan Pop Dance.

Dalam sambutannya, Walikota Sungai Penuh mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini. Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih.

“Terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam Turnamen Futsal AFKOT CUP I Tahun 2023. Saya mengapresiasi kepada panitia, sponsor dan para penonton yang telah hadir. Turnamen seperti ini diharapkan dapat memberikan semangat serta terjalinnya silahturahmi yang semakin erat antara antara siswa-siswi maupun masyarakat Kota Sungai Penuh,” ungkap Wako.

Wako juga berpesan kepada seluruh peserta, bahwa kalah menang itu adalah hal biasa yang paling penting adalah agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi.

“Yang kalah jangan berkecil hati dan yang menang jangan berbesar hati yang penting kita menjujung tinggi sportivitas dan selalu menjaga tali silaturahmi. Dengan ini Turnamen Futsal AFKOT resmi saya tutup,” tutup Wako Ahmadi.

Sementara itu, Ketua AFKOT Sungai Penuh Sri Indra Sakti melalui Ketua Pelaksana Turnamen Futsal AFKOT CUP I Darli Haryanto mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya acara sudah terlaksana dengan baik, turnamen ini sudah berjalan lancar dan aman.

Baca Juga  Dorong Pelaku UMKM  Nahdliyin Melalui Expo Produk dan Bazar 

Dia menambahkan bahwa Turnamen Futsal AFKOT ini akan jadi event tahunan, dan pada Januari 2024 Insyaallah AFKOT akan menjadi tuan rumah untuk Gubernur CUP.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara turnamen Futsal Afkot cup kami, Insyaallah turnamen ini akan jadi turnamen tahunan kami, dan mohon dukungannya Insyaallah AFKOT akan menjadi tuan rumah untuk Gubernur Cup Tahun 2024,” tutup Darli.

Acara dilanjutkan dengan pembagian piala, mendali dan Tabanas.

Adapun yang meraih juara dalam Turnamen AFKOT Cup 1 ini sebagai berikut;

Tingkat SMP

Putra; SMP Negeri 1 Sungai Penuh
vs SMP Negeri 8 Sungai Penuh dimenangkan oleh SMP N 8 dengan skor 6-3 mendapat Tabanas Rp4.000.000 Piala Bergilir, Piala Tetap, dan piagam Penghargaan.

Tingkat SMA

Putra; SMA N 1 Sungai Penuh vs MAN 1 Sungai Penuh dimenangkan oleh SMA Negeri 1 dengan skor 3-0 mendapat piala bergilir piala tetap, piagam dan tabanas Rp4.000.000 piala bergilir, piala tetap, dan piagam penghargaan.

Tingkat Umum

Forbuk Vs Gongstone, berhasil dimenangkan oleh Gongstone Penuh dengan skor 4-3, mendapat Tabanas Rp4. 000.000 Piala Bergilir, Piala Tetap, dan piagam Penghargaan. (RedG /Reporter: Dewi Wilonna)

Komentar

Tinggalkan Komentar