oleh

Ini Harapan Dandim 0710 Pekalongan Di HUT Bhayangkara ke-72

Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,S.S,S.IP beserta seluruh Keluarga Besar Kodim 0710/Pekalongan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Dengan harapan, kedepannya Korps Bhayangkara tetap jaya dan semakin dicintai rakyat, serta dapat meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Teriring doa, semoga Korps Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat, serta semakin meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam rangka mengemban tugas menjaga kedaulatan NKRI” ucap Dandim M.Ridha saat di hubungi pendim via tlp Minggu (01/07/2018).

Dandim Ridha juga berharap, seluruh jajaran Polri khususnya yang ada di wilayah jajaran Kodim 0710/Pekalongan sampai tingkat paling bawah yaitu koramil dan polsek, dapat terus meningkatkan sinergitas, dalam rangka melaksanakan tugas keamanan bangsa dan negara sehingga terciptanya stabilitas nasional.

Menurut Dandim, demi kepentingan Negara dan Bangsa tentunya jajaran Polri tetap mengedepankan humanisme agar tetap dicintai rakyat. Untuk itu Letkol Inf Muhammad Ridha, atas nama pribadi serta seluruh prajurit jajaran Kodim 0710/Pekalongan turut mendoakan korp bhayangkara tetap jaya.

“ Dirgahayu Bhayangkara Ke- 72 tanggal 01 Juli 2018, semoga Polri selalu Jaya dalam menjaga NKRI,”Pungkas Dandim Ridha.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar