oleh

Ini Evaluasi KONI Kabupaten Pemalang Pada Kontingen Kabupaten Pemalang Porprov XVI Jateng 2023

Pemalang – Setelah selesai menjalani laga Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI tahun 2023 di Pati Raya yang digelar pada 5 sampai 11 Agustus 2023, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pemalang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Ramah Tamah Atlet, Pelatih/Asisten Pelatih, Pendamping Cabor dan Panitia Pengiriman Kontingen Porprov XVI/2023, di padepokan Wiro Karyo, Desa Sarwodadi, Comal, Sabtu (26/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Pemalang Drs. Nugroho Budi Rahardjo, menyampaikan capaian Kontingen Kabupaten Pemalang dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah 2023 menggembirakan dengan perolehan 8 emas, 2 Perak, 10 perunggu dari Target 5 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu. Berada di posisi Klasemen 24 dari 35 Kontingen ee Jawa Tengah.

Guna memberi penghargaan dan apresiasi pada atlit pemeroleh medali, akan diadakan malam penghargaan bagi atlit peraih medali yang rencananya akan dilaksanakan pada 8 September 2023 malam sebagai malam wungon Haornas 2023 di Kabupaten Pemalang.

Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui KONI Kabupaten Pemalang Pemalang telah menyiapkan penghargaan berupa uang tunai. Penghargaan atlit peraih medali emas perorangan sebesar 50 juta, Perak perorangan 20 juta, perunggu perorangan 15 juta, ganda 20.

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlit yang telah mendapat medali, selamat oada pelatih, Pendamping, cabang olahraga.

“Ini capaian yang baik, capaian ini harus mampu menjadi pemicucapaian di Porprov berikutnya,” harap Mansur Hidayat.

Lebih lanjut Mansur berpesan kepada atlit npada khususnya bahwa bonus dalam bentuk uang tunai ini bukanlah tujuan yang utama, tetapi anda sekuat sudah berjuang untuk membanggakan Kabupaten Pemalang.

“Hasil ini menjadi evaluasi bagi semua untuk mencapai yang lebih baik. Tetap semangat, para atlit adalah pahlawan Kabupaten, karena bisa mengharumkan nama Kabupaten Pemalang, sebagai pahlawan olahraga,” pesannya.

Baca Juga  Edarkan Sabu-sabu Dadang di Tangkap Polisi

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj. Sekda Kabupaten Pemalang, Ibu Shanti Rosalia Mansur Hidayat, para atlit, pendamping kontingen, panitia pengiriman, dan pengurus KONI Kabupaten Pemalang. (RedG)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar