oleh

Ini Dia Identitas Pria yang Meninggal Dunia di Shelter Wonogiri

-Wonogiri-1.590 views

Wonogiri- Para penumpang yang sedang menunggu bus dikagetkan dengan kejadian orang meninggal dunia di kawasan Shelter Wonogiri di Lingkungan Sanggrahan RT 01 / RW 08 Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Sabtu (2/1) pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui bernama Supriyanto (43) warga Jl. Mayjen Suyoto No. 05 Rt. 03/ 02 Wonokarto, Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan sekira pukul 14.30 WIB, korban datang ke shelter dengan berjalan kaki sendirian, kemudian diketahui duduk dan tidak begitu lama kemudian, saksi bernama Novan Rachmat Kurniawan (28) mengetahui korban yang sebelumnya duduk selanjutnya terjatuh tersungkur ke selokan, kemudian korban langsung didatangi oleh Novan dan saksi lain bernama Wahyudi (40).

“Setelah dicek korban tidak sadarkan diri dan diduga meninggal dunia, selanjutnya atas kejadian tersebut oleh Novan dilaporkan ke kantor Polsek Wonogiri Kota,” katanya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wonogiri guna dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan dari dr. Bramastya Augy beserta Tim INAFIS Polres Wonogiri dipimpin oleh Aipda Agustinus H. tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan pihak keluarga telah menerima dan tidak dilakukan otopsi dan tidak akan menuntut secara hukum.

“Petugas mendatangi TKP, melakukan Pemeriksaan korban bersama tim dokter RSUD Wonogiri dan Tim INAFIS Polres Wonogiri,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed