Wonogiri – Kepedulian seorang Rudi Hadi Suwito terhadap masyarakat Kabupaten Wonogiri tidak hanya pada bidang ekonomi, namun juga pada perkembangan dunia olah raga, hal tersebut dibuktikan dengan pemberian satu set meja ping pong di Desa Girirejo, Kecamatan Tirtomoyo, Selasa (9/4).

Rudi menjelaskan pihaknya melalui PT Garmada Mitra Indonesia sangat memperhatikan perkembangan dunia olahraga dan pemuda di Kabupaten Wonogiri.

Rudi menambahkan sangat erat kaitan antara pemuda dan olahraga,kegiatan positif yang menyehatkan tersebut dirasa bisa untuk menjauhkan generasi muda dari pengaruh budaya luar yang negatif.

“Dengan berolahraga para pemuda bisa sehat tubuhnya kalau serius dia bisa berprestasi dan kita siap memfasilitasi,” ujarnya.

Tak hanya soal bantuan meja ping pong, dia kedepan siap menggelar turnamen olahraga yang melibatkan karang taruna. Turnamen tersebut, menurutnya akan mampu membina jiwa sportif dan mempererat persaudaraan antar pemuda.

“Dengan melibatkan pemuda dalam hal ini karang taruna, diharapkan bibit-bibit atlet akan terlihat entah itu di bidang tenis meja, bola voli, bulu tangkis maupun sepakbola,” tegasnya . (RedG)

Tinggalkan Komentar