oleh

Ini Bentuk Jaga Stamina Bagi TNI

Wonogiri- Untuk meningkatkan serta memelihara kemampuan fisik dan stamina para Prajurit dihadapkan dengan beban tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks, seluruh prajurit Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan Speed Mars dengan jarak kurang lebih 3,5 Km, Selasa (24/7).

 

Kegiatan Speed Mars lokasi yang diambil lain dari bulan-bulan kemarin, lokasi dalam kota juga komplek Gunung Gandul, namun kali ini dilaksanakan di komplek Stadion Pringgodani, Minggu Militer selain untuk memelihara kemampuan fisik dan stamina para Prajurit, maka kegiatan Speed Mars ini dilaksanakan sekaligus untuk mengisi kegiatan Minggu Militer di bulan Juli tahun 2018.

Sebelum kegiatan Speed Mars dilaksanakan, terlebih dahulu diawali dengan kegiatan apel pagi di halaman Stadion Pringgodani dilanjutkan dengan senam peregangan yang dipandu oleh Pelda Widy, Batiops.

Kemudian secara beregu dan terpimpin dalam barisan para prajurit Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Speed Mars dengan menempuh jarak sepanjang kurang lebih 3,5 km yang dimulai dari depan stadion pringgodani dipimpin langsung oleh Kapten Inf Dwi Supriyanto, Danramil 15/Jatipurno.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh , melalui Kapten Inf Dwi Supriyanto menyampaikan “Selain itu hendaknya berbagai program dan kegiatan minggu militer yang dilaksanakan satu minggu sekali dalam satu bulan ini dapat dijadikan acuan untuk terus meningkatkan kualitas Prajurit sehingga dengan demikian diharapkan seluruh tugas yang diberikan akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ditambahkan “Kedepan tugas TNI akan semakin berat dan kompleks maka dari itu seluruh Prajurit Kodim 0728/Wonogiri agar terus berupaya melakukan peningkatan sehingga tugas pokok yang diberikan oleh satuan Komando Atas dapat terlaksana dengan baik”, tegas Kapten Inf Dwi Supriyanto, (RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed