oleh

Ini Alasan Dandim 0728/Wonogiri Akan Menggelar TMMD Reguler 110 TA 2021 di Desa Brenggolo

Wonogiri-Rencana program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-110 TA 2021 Kodim 0728/Wonogiri akan dilaksanakan di Kecamatan Jatiroto, tepatnya di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur, yakni Dusun Tempel, Desa Pakis, Kecamatan Nawangan.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso, Kades Brenggolo beserta staf, Batuud Koramil 16/Jatiroto Pelda Panggung Sutrisno, Bati Bakti TNI Serma Among dan Ba Pendim Serma Indra Hidayat melaksanakan pengecekan secara langsung dilokasi, Kamis (26/11).

Saat di lokasi Dandim menyampaikan, pelaksanaan TMMD Reguler 110 TA 2021 memang masih lama, namun pihaknya harus mengetahui kendala-kendala yang mungkin ditemui dan segera untuk dicarikan solusi, sehingga tidak menghambat dalam pengerjaan nantinya.

Dijelaskan oleh Dandim, tentang pemilihan TMMD di Desa Brenggolo salah satunya adalah transportasi jalan penghubung antar 2 Provinsi saat ini terkendala karena masih berupa jalan setapak/tanah dan terputus sungai, dengan adanya kendala tersebut mengakibatkan terhambatnya akses pengangkutan hasil bumi, akses pendidikan maupun pelayanan kesehatan, karena jalan ini merupakan jalan pendekat/alternative dari Desa Brenggolo menuju Desa Pakis.

Dengan adanya program TMMD Reguler yang akan dilaksanakan tersebut, Dandim berharap akan memudahkan dan melancarkan akses transportasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan percepatan pembangunan daerah dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed