oleh

Ini Agenda Kunjungan Kapolres ke Kismantoro

Wonogiri – Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melakukan kunjungan ke Polsek Kismantoro, Kamis (11/4) siang.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kegiatan diawali dengan kunjungan ke kediaman tokoh sepuh NU Mbah Kyai Rusmani dengan alamat Dusun Miri RT 02/RW 02 Desa Gedawung.Dalam kesempatan tersebut Kapolres Wonogiri berkenan memberikan cinderamata dan tali asih kepada Mbah Kyai Rusmani.

Iwan menambahkan kegiatan dilanjutkan menuju Yayasan Anak Yatim Piatu dengan alamat Dusun Miri 02/02 Desa Gedawung,Kismantoro dan diterima oleh Ketua Yayasan Ahmad Ibnu Fadhil.
Dalam kesempatan itu Kapolres Wonogiri memberikan bantuan sembako.

“Kegiatan dilanjutkan menuju Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati yang alamat Lingkungan Cingklok RT 01/RW 05 Kelurahan Gesing dan diterima oleh Ibu Nyai Siti Ruhayah.Kapolres Wonogiri juga berkenan memberikan bantuan sembako kepada pondok,” tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke Mapolsek Kismantoro dan diterima langsung oleh Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang Suripto. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar