oleh

Indonesia Fortuner Community Regional Jambi Sasar 11 Panti Asuhan

Jambi — Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Bulan penuh kebaikan ini dijadikan berbagai moment untuk berbagi kebaikan antar sesama.

Tak terkecuali bagi Indonesia Fortuner Community (IFC) Regional Jambi.

Bagaimana tidak, dibawah pimpinan H. Amru, S.E., M.M. Indonesia Fortuner Community ikut berbagi kebahagian dibulan nan suci ini kepada saudaranya yang kurang beruntung.

Ya, dengan iring-iringan mobil IFC yang dikomandoinya, satu persatu panti asuhan dan pondok pesentren ( 11 sasaran ) yang ada di Kota Jambi disambanginya.

Tak pelak, ketika disambangi oleh sekelompok dermawan ini wajah sumringah dan rona bahagia pun terlihat menghiasi wajah anak yatim piatu itu.

“Bantuannya diterima ya, ini ada sedikit rejeki dari kami Indonesia Fortuner Comunity,” ujar Amru saat memberikan sejumlah paket bantuan sosial tersebut dan uang tunai, Sabtu (16/4/2022).

Bahkan, sambil menerima bantuan itu mereka pun dengan seraya berdoa agar kelompok community mobil yang beranggotakan ‘Toyota Fortuner’ ini selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan rejeki yang halal.

Kemudian, setelah lelah mengintari penjuru Kota Jambi rombongan IFC tiba dan istirahat di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Yatim Dhu’afa Al-Rasyid Jambi yang berada dikawasan Pematang Gajah.

Kedatangannya pun langsung disambut hangat oleh para pengurus Pondok Pesantren dan para santrinya. Bahkan, sambil menunggu waktu buka puasa datang mereka juga dilayani dengan pengobatan terapi ala Rasullah SAW yang di sebut dgn teraphy PAZ ( Pengobatan Akhir Zaman ).

“Alhamdulillah perjalanan hari ini kita istirahat sambil menunggu buka puasa di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Yatim Dhu’afa Al-Rasyid Jambi. Kita hari ini buka bersama dengan anak yatim disini,” ujarnya.

Menurut pria yang biasa dipanggil Bang Amru itu mengaku berbagi kebahagian ini merupakan agenda rutin yang dilakukannya bersama anggota IFC setiap bulannya dan bukan hanya pada saat bulan ramadhan saja.

Baca Juga  Kapolres Muaro Jambi, Masyarakat Tak Usah Panik Pasca-Bom Bunuh Diri di Katedral

Karena kata dia, apa yang dilakukannya bersama Anggota IFC hanya semata mengharap ridho dan berbagi kebahagian kepada anak yatim piatu.

Kemudian, Buya Hendra salah satu pengurus Ponpes mengucapkan terimakasih atas kunjungan IFC di Ponpesnya karena telah sudi mengunjungi pondok pesantrennya dalam berbagi kebaikan bersama anak yatim yang ada disana.

“Selamat datang ditempat kami, kami berdoa semoga IFC selalu diberikan kemudahan dan kelancaran baik didunia maupun diakhirat,” tukasnya.

Untuk diketahui, buka bersama yang digelar di Ponpes Tahfidz Qur’an Yatim Dhu’afa Al-Rasyid Jambi juga dirangkai dengan doa tahlilan serta sholat berjama’ah.(RedG /Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed