oleh

Indomaret di Kotabaru Dibobol Maling

Jambi – Indomaret yang berada di Jalan Pangeran Hidayat, RT. 02, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi dibobol maling.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kota Baru AKP Dhadhag Anindito mengatakan waktu kejadian diperkirakan sekitar pukul 01.21 WIB, Jumat (17/12/2021) pagi. Sedangkan, diketahui oleh penjaga toko sekitar jam 06.00 WIB.

“Waktu kejadian diperkirakan dini hari tadi. Kerugian belum bisa diketahui karena dari yang bersangkutan masih melakukan pendataan terkait barang yang hilang,” ujarnya, saat dikonfirmasi wartawan. Jumat (17/12/2021) siang.

Ia menjelaskan pihaknya sudah melakukan cek TKP. Hasil dari pengembangan dan olah TKP ditempat kejadian menemukan pecahan kaca dan bercak darah.

Dugaan sementara, maling tersebut masuk manjat naik ke atas lantai 2 masuk dan memecahkan kaca jendela. Kemudian lompat keluar dari spanduk atau baliho.

Hingga saat ini pihak Indomaret belum ada melapor ke pihak kepolisian karena masih mendatakan barang yang hilang.

“Sementara paling banyak rokok yang hilang,” sebutnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat wilayah Kotabaru dan Alam Barajo untuk tetap waspada terkait dengan kejadian pencurian.

“Saya harap tetap waspada dan meminta tolong kepada masyarakat memberikan informasi apabila ada sesuatu hal apabila ada yang dicurigai tindakan pencurian,” tandasnya. (RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed